Nenek Buyut Ini Pacari Berondong Pasca Perbesar Payudara - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , » Nenek Buyut Ini Pacari Berondong Pasca Perbesar Payudara

Nenek Buyut Ini Pacari Berondong Pasca Perbesar Payudara

Written By Dre@ming Post on Rabu, 18 Juli 2012 | 7/18/2012 07:19:00 AM

Rabu, 18 Juli 2012 | 07:19

ist
Operasi pembesaran payudara. Nenek Joan Lloyd yang kini berusia 66 tahun tersebut melakukan operasi implan payudara bulan November 2010 lalu setelah suaminya meninggal
dunia.

Ia memperbesar payudaranya yang berukuran cup A menjadi F yang menghabiskan biaya sekitar Rp 63 juta. Setelah memiliki payudara baru, ia bertemu dengan Phil Absolom, 28 tahun di Facebook dan menjalin hubungan asmara. Merekapun kini tinggal bersama di rumah almarhum suaminya, David.

Saat suaminya meninggal, ia berjanji untuk tidak terus berduka dan move on. Iapun mengubah penampilannya secara keseluruhan agar terlihat lebih menarik dan awet muda. Ia mengisahkan kisahnya dalam sebuah wawancara TV, This Morning yang dibawakan oleh presenter Eamonn Holmes dan Ruth Langsford.

Sang berondong, Phil mengaku bahwa dirinya merasa tidak percaya diri mengajak kencan Joan karena dirinya begitu seksi. Namun ia tetap memberanikan diri dan bersaing dengan 600 pria lainnya yang juga mendekati Joan di Facebook, seperti dilansir oleh Dailymail.

Setelah tiga minggu pendekatan, Joan memberanikan diri bertemu dengan Phil. Mereka berdua langsung tertarik satu sama lain dan mengagumi karakter dan fisik masing-masing. Kini pasangan tersebut sedang dimabuk asmara dan kerap menghabiskan waktu bersama mulai dari masak hingga main monopoli.

Phil sendiri banyak mendapat kritikan pedas dari orang-orang di sekitarnya, namun ia hanya berkata: "Aku berpikir, aku bisa saja bersama dengan orang yang seumuran tapi tidak bahagia dan itu bisa berakhir kapan saja."

sumber : wokipop
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka