Misteri Bentol-bentol di Sekujur Kaki Kiri Marissa Nasution - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Misteri Bentol-bentol di Sekujur Kaki Kiri Marissa Nasution

Misteri Bentol-bentol di Sekujur Kaki Kiri Marissa Nasution

Written By Dre@ming Post on Kamis, 05 Juli 2012 | 7/05/2012 05:37:00 PM

Kamis, 05/07/2012 17:19

Marissa Nasution dan bandage dressnya. Di sebelah kanan tampak bentol-bentol merah di kaki kiri sang presenter.
JAKARTA - Di balik keindahan kaki Marissa Nasution yang panjang dan seksi, ada satu misteri yang tak terungkap, yakni penampakan bentol-bentol berwarna merah di sekujur kaki kiri mantan Video Jockey (VJ) MTV itu.

Anehnya, dengan bentol-bentol merah itu Marissa tidak terkesan berusaha menutupi. Ia justru mengenakan
rok mini yang semakin menampakkan misteri itu.

Sayangnya, Marissa tidak sempat menjelaskan ada apa dengan bentol atau bintik kemerahan di bawah lutut kaki kirinya yang jenjang itu. Digigit serangga? Sedang gatal-gatal? Atau memang itu bentol-bentol yang disengaja sebagai aksesoris? Entahlah.

Yang jelas, Marissa adalah satu dari sebagian artis yang sering tampak membalut tubuhnya dengan bandage dress. Item fashion ini benar-benar menonjolkan leluk dan kemolekan tubuh. Alhasil, si pemakainya akan terlihat sensual, seksi, dan atraktif. Bandage dress bisa disebut sebagai variasi lain busana stripes karena tetap mengandung unsur garis-garis.

Busana dengan "line layer" ini sepertinya tetap jadi favorit para pesohor. Marissa Nasution, contohnya. Mantan Video Jockey MTV 2007 ini terlihat segar dan seksi dengan balutan V-neck bandage dress dengan warna gradasi coklat putih kala hadir dalam pembukaan Magnum Cafe di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2012).

Mantan pacar Daniel Mananta ini mengenakan bandage dress dengan warna gradasi agar tak terlihat monoton. Lagi pula dari sekian banyak model busana yang mirip kain membebab tubuh layaknya mummi ini, bintang film Get Merried 2 ini menjatuhkan pada model V-neck karena ingin memaksimalkan area leher jenjangnya.

Di samping itu, a rtis keturunan Jerman dan Batak ini paham bila busananya sudah menjadi magnet perhatian. Itulah mengapa Marissa mengaplikasikan riasan tipis di wajahnya. Dia cukup menambahkan gelang logam ala Romawi warna keemasan sebagai pelengkapnya.

Sepatu heels bertaburan hiasan batu warna-warni terpasang manis di kakinya turut memperkuat gaya Marissa. Sejatinya, banyak juga sepatu heels yang menawarkan model bandage. Akan lebih asyik jika Marissa mempercayakan alas kakinya dengan bandage heels.

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka