Mariah Carey Sewa Mansion Mewah 150,000 dollar AS per Bulan - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Mariah Carey Sewa Mansion Mewah 150,000 dollar AS per Bulan

Mariah Carey Sewa Mansion Mewah 150,000 dollar AS per Bulan

Written By Dre@ming Post on Senin, 16 Juli 2012 | 7/16/2012 09:11:00 AM

Senin, 16 Juli 2012 | 08:59

Mariah Carey and Mansion Mewah
HAMPTONS – Pasangan selebriti, penyanyi Mariah Carey dan aktor Nick Cannon rela mengeluarkan uang 150,000 dollar AS per bulan demi tinggal di sebuah mansion mewah bergaya resort di Hamptons. Mariah dan Nick merencanakan menghabiskan musim panas mereka di mansion ini bersama dua balita kembar mereka.

Untuk menghabiskan musim panas, bagi beberapa keluarga mungkin sudah cukup beruntung bisa menyewa rumah pantai sederhana. Tapi, bagi pasangan ini, karena gabungan kekayaan mereka, uang 150.000 dollar AS per bulan untuk sewa
mansion mewah bukanlah masalah.

Seperti dikutip dari laman dailymail, pasangan ini akan menghabiskan musim panas di mansion dengan luas 7,500 kaki atau 696 meter persegi. Mansion luas ini memiliki 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi, dilengkapi pula dengan resort bergaya Bali. Di sekitar hunian terhadap sungai-sungai kecil mengalir di belakang taman nan luas.

Tinggal di mansion ini, artinya Mariah dan Nick akan terhindar dari panasnya New York. Buah hati mereka, Morocco dan Monroe akan dijaga nyaman di dalam kamar oleh para pengasuh. Nick dan Mariah akan duduk santai sembari menikmati aneka minuman anggur. Sementara kedua pasangan ini beristirahat, ada 25 staf ikut serta di mansion ini, termasuk diantaranya para pengasuh dan staf yang melayani seluruh kebutuhan mereka.

Di rumah luas ini, Mariah membawa anjing-anjing peliharaannya. Penyanyi ini diketahui memiliki lima anjing jenis terries, salah satunya bernama Jill E. Beans. Nama anjingnya yang lain adalah JJ, Cha-Cha, Dolomite dan Jackie Lambchops. Anjing-anjing ini terkenal, karena ketika Mariah hendak melahirkan di rumah sakit, mereka dibawa serta dan memiliki ruangan sendiri.

“Kami mengambil alih rumah sakit,” canda Nick dalam sebuah wawancara. “Ini adalah ruangan Mariah, kami punya tujuh ruangan. Ibu dengan kamarnya, begitu juga anjing-anjing punya kamr masing-masing, ini sangat menyenangkan karena kami adalah keluarga besar dan bersama-sama.

Tapi, prediksi Nick, ini kali terakhir anjing-anjing ini memiliki kamar sendiri di dalam rumah. “Saya tidak mengerti mengapa anjing-anjing ini memiliki ruangan sendiri di dalam rumah,” katanya dalam acara Lopez Tonight.

“Istriku sangat mencintai anjing-anjingnya, tetapi kami punya bayi sekarang, jadi anjing-anjing ini harus berada di luar,” ujarnya.

Musim panas ini Mariah akan melepas pekerjaannya di bidang musik sementara waktu. Saat ini ia tengah berkonsentrasi sebagai ibu dua bayi kembarnya, Moroccan dan Monroe, yang lahir pda bulan April 2011 lalu.

sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka