Lapar, Bocah Menyusu dari Anjing - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Lapar, Bocah Menyusu dari Anjing

Lapar, Bocah Menyusu dari Anjing

Written By Dre@ming Post on Rabu, 11 Juli 2012 | 7/11/2012 12:10:00 PM

Rabu, 11 Juli 2012 | 12:49

Seorang bocah berumur 6 tahun, Chotu Kumar menyusu dari anjing kampung yang sering berkeliaran di dekat rumahnya. Tragisnya Chotu sudah melakukan kebiasaan menyusu dari anjing ini sejak dua tahun lalu.

"Keluarga kami amat miskin, kadangkala aku merasa amat lapar. Anjing itu tidak menggigitku, aku menyukainya dan ia juga menyukaiku. Ia
memperlakukanku seperti halnya salah satu anaknya. Aku suka bermain dengan anjing-anjing, mereka adalah teman-temanku," kata Kumar.

Chotu tinggal bersama ibunya, Shanichari Devi (37) serta sang nenek Amiya Devi (60) dan dua orang saudara Bola (14) dan Mahesh (3) dalam rumah yang dibuat dari tanah liat di Jharkhand, India Timur. Sejak ayahnya meninggal empat tahun lalu, keluarga mereka hidup dibawah garis kemiskinan.

Chotu bahkan tak bersekolah dan tidak memiliki teman sehingga anjing-anjing itu menjadi teman bermainnya sehari-hari, seperti yang dilansir thesun.

Sang ibu sendiri tak pernah melarang Chotu untuk menyusu dari anjing.

"Saya pernah melihatnya menyusu dari anjing. Saya merasa amat terkejut, dan berlari untuk menariknya dari anjing itu. Tapi sejak itu kapanpun ia merasa lapar ia selalu menyelinap (untuk menyusu lagi). Saya membiarkannya karena saya mengetahui betapa laparnya ia," ungkap Devi.


sumber :tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka