Hamil, Mantan Pacar Agbonlahor Bebas Penjara - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Hamil, Mantan Pacar Agbonlahor Bebas Penjara

Hamil, Mantan Pacar Agbonlahor Bebas Penjara

Written By Dre@ming Post on Rabu, 25 Juli 2012 | 7/25/2012 06:47:00 AM

Rabu, 25 Juli 2012 | 06:39

Mantan pacar Gabriel Agbonlahor, Sophie Smith (kiri), dan Elizabeth Wheeler.
LONDON - Mantan pacar Gabriel Agbonlahor, Sophie Smith, terkena hukuman penjara selama 12 pekan. Namun, meski dinyatakan bersalah karena meneror Agbonlahor dan pacarnya yang lain, Elizabeth Wheeler, dia dibebaskan sementara dari hukuman penjarah karena hamil 8,5 bulan, maka ia bebas. Hukumannya ditangguhkan sampai
12 bulan.

Smith merupakan pacar Agbonlahor sejak masih kecil. Mereka mulai berpacaran sejak 2003. Setahun kemudian, striker Aston Villa itu berpacaran dengan Elizabeth Wheeler. Empat bulan kemudian, dia mengakui berpacaran dengan Tia Hithersay.

Smith sakit hati karena pacarnya direbut Elizabeth. Dia juga menuduh Agbonlahor telah berselingkuh. Di saat masih berpacaran dengannya, Agbonlahor juga berpacaran dengan Elizabeth.

Itu yang membuat Smith kemudian menumpahkan amarah dan kebenciannya kepada Elizabeth dan Agbonlahor lewat email, Facebook, dan Twitter. Selama empat tahun, Smith mengunggah kecaman, hinaan, dan teror kepada kedua insan itu. Pernah dalam satu hari, dia mengunggah 32 kamilat pedas lewat Twitter dalam tiga jam.

Salah satu kecaman yang ia unggah menyebut Elizabeth sebagai pelacur. Dia juga mengecam Agbonlahor sebagai peselingkuh. Baik Elizabeth maupun Agbonlahor tak pernah menjawab teror Smith.

Teror-teror itu yang menyeret Smith ke pengadilan. Dia mengakuinya dan akhirnya Pengadilan Walsall Magistrates menjatuhkan hukuman 12 pekan, tapi dia dibebaskan menjalani hukuman itu karena akan melahirkan.

"Pesan-pesannya menghina, meneror, dan merendahkan," kata Jaksa Nick Baker seperti dikutip Dailymail.co.uk.

Hakim Michael Morris dalam persidangan mengatakan, "Anda telah mengirimi Elizabeth hampir selama empat tahun dengan pesan-pesan yang menghina, meneror, dan merendahkan. Anda juga membuat komentar palsu dan menyebabkan Nyonya Wheeler terpukul. Namun, karena keadaan sekarang (hamil) saya menangguhkan hukuman."

sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka