Fotografer Dipolisikan Setubuhi Pacar hingga Hamil - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » , , » Fotografer Dipolisikan Setubuhi Pacar hingga Hamil

Fotografer Dipolisikan Setubuhi Pacar hingga Hamil

Written By Dre@ming Post on Selasa, 17 Juli 2012 | 7/17/2012 06:55:00 AM

Selasa, 17 Juli 2012 06:39

Korban BS (17) (baju putih) korban kasus pencabulan ketika melapor dan memberikan keterangan kepada petugas SPKT Polresta Palembang, Senin (16/7/2012).
PALEMBANG - Lantaran pacarnya yang bekerja sebagai fotografer tidak bertanggung jawab usai merenggut keperawanan hingga hamil tujuh bulan, BS (17), didampingi Syarifudin (42), orangtua BS, melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (16/7/2012).

Korban BS yang bekerja sebagai pegawai toko roti dan kue menceritakan, ia sudah dua kali berhubungan intim layaknya suami istri dengan
pacarnya yang bernama Doni.

Tersalurnya nafsu birahi Doni kepadanya, lantaran ia termakan bujuk rayu Doni yang berjanji akan menikahinya.

Pertama kali hubungan intim dilakukan di sebuah rumah kawasan Silberanti, saat malam tahun baru, Sabtu (31/12/2011) pukul 23.00. Sedangkan yang kedua kalinya, dilakukan seminggu setelah hubungan intim yang pertama.

“Sebelum melakukannya (hubungan intim), aku berlari dan menolak, tapi aku terus dipaksa. Karena dijanjikan akan dinikahi, jadi aku menurut saja."

"Aku terakhir bertemu dengannya sekitar seminggu lalu. Dia (Doni) bilang mau menikahi asal kandungan digugurkan. Karena aku tidak mau, jadi aku cerita sama orangtua,” ujar BS.

Terlapor Doni tercatat sebagai warga Silaberanti Kec SU I Palembang.

“Aku terkejut dengar cerita anakku yang sudah hamil tujuh bulan. Sebenarnya, kami sebagai keluarga sudah mendatangi keluarga pacar anakku, tapi sama sekali tidak ditanggapi, jadi kami lapor ke kantor polisi,” ujar Syarifudin yang kesehariannya bekerja sebagai tukang urut.

Syarifudin terkejut ketika mengetahui terlapor Doni mau bertanggung jawab menikahi BS, asalkan kandungan BS yang sudah tujuh bulan digugurkan.

“Seminggu lalu anakku ketemu sama dia (terlapor Doni), tapi dia bilang kandungannya mau diruntuhkan (digugurkan). Aku terkejut dan pasti tidak mau, karena yang dikandung itu nyawa," ujar Syarifudin.

Selama anaknya pacaran dengan Doni, Syarifudin sama sekali belum pernah melihat wajah pemuda tersebut. Syarifudin tercatat sebagai warga Jl KH Wahid Hasyim, Lrg Bungaran III, RT 08 Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Kompol Djoko Jualianto, membenarkan telah menerima laporan dari pelapor yang didampingi orangtuanya atas kasus pencabulan.

Pelapor dan anaknya yang menjadi korban, kini sudah dimintai keterangan dan laporannya akan segera ditindak lanjuti petugas penyidik.

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka