Cabuli Anak Sendiri, Abu Amar Dilaporkan ke Polisi - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Cabuli Anak Sendiri, Abu Amar Dilaporkan ke Polisi

Cabuli Anak Sendiri, Abu Amar Dilaporkan ke Polisi

Written By Dre@ming Post on Jumat, 06 Juli 2012 | 7/06/2012 04:18:00 AM

Jumat, 06/07/2012 04:09

ist
JAKARTA - Abu Amar (50) seorang ayah yang juga bekerja sebagai dukun pengobatan alternatif dilaporkan ke SPK Polda Metro Jaya lantaran telah mencabuli tiga anak kandungnya sendiri.

"Ini sudah tidak bisa dibiarkan, ini sudah kelewat batas," singkat Antok, seorang keluarga yang mendampingi anak Abu sebelum membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis(5/7/2012).

Diceritakan Abu, kejadian bermula saat adiknya yakni MT (20) mengirim surat pada ibundanya, lalu ibundaanya memberitahu pada Antok. Mendengar adiknya dicabuli oleh ayah kandungnya, Antok geram. Antok lalu curhat pada kakaknya bernama TM (40), malangnya nasib yang sama juga dialami oleh TM, ia
juga dicabuli.

"Tak cukup sampai disitu, anak kandungnya sendiri PT (17) juga dicabulin dari SMP sampai kuliah, bahkan dua ponakannya juga dicabulin," ungkap antok.

Antok mengatakan Abu yang juga berprofesi sebagai dukun pengobatan alternatif tersebut pernah menikah hingga lima kali. Namun saat ini istri yang bertahan tinggal dua.

"Jadi sebelum mencabuli biasanya dia menasihati dulu, nasihatinnya di kamar. Adik saya PT anak dari istri kedua, MT istri ketiga, Kakak saya TM istri pertama. Kalau tidak mau nanti dianjam mulai dari dipukul, diancam, rumahnya mau dibongkar bahkan ditakut-takuti dengan Air Soft Gun " singkat Antok.

Antok menambahkan, sudah tiga minggu ini Abu tidak pulang dan tidak diketahui keberadaanya. Antok berharap ayahnya segera ditangkap dan diproses hukum.

Atas perbuatannya, Abu dilaporkan dengan no laporan TBL/2328/VII/2012/PMJ/Dit Reskrimum. Dan dikenakan pasal 48 UU RI NO 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga.

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka