Bersepeda Seksi ala Kelly Brook - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Bersepeda Seksi ala Kelly Brook

Bersepeda Seksi ala Kelly Brook

Written By Dre@ming Post on Rabu, 18 Juli 2012 | 7/18/2012 07:23:00 AM

Rabu, 18 Juli 2012 | 07:39

Kelly Brook
Siapa yang tak akan terpikat dengan gaya kampanye seksi dari Kelly Brook ini. Mantan kekasih kapten timnas kriket Inggris, Danny Cipriani tersebut mengampanyekan sepeda sebagai alat transportasi murah dan
sehat di kota Manchester, Inggris.

Nah, yang membuat orang-orang pada ngiler adalah, selebritas papan atas ini mengenakan gaun warnah merah menyala yang ketat, dengan belahan dada sangat rendah saat mengendarai sepeda klasik, yang kalau di sini biasa disebut sepeda onthel.

Otomatis, saat menggenjot sepeda, lekuk tubuhnya terlihat sangat jelas. Demikian juga dengan kedua belahan payudaranya. Tak peduli disebut salah kostum, perempuan yang wajahnya mirip sosialitas Amerika Serikat, Kim Kardashian ini pun mengenakan sepatu dengan hak tinggi warna cokelat tanah. Penampilan yang sungguh fashionable, tapi sungguh jauh dari kesan sportif!

Seakan sadar dengan pesona kecantikannya, perempuan yang berprofesi sebagai model, aktris, dan presenter televisi ini pun terus mengumbar senyuman sepanjang menggenjot sepeda sejauh hanya enam meter. Enam meter?

Ya, model Playboy ini memang hanya menggenjot sepeda secara simbolik saat kampanye bertajuk Sky Ride 2012. Program kampanye bersepeda secara nasional ini bertujuan mengajak lebih dari satu juta orang untuk secara teratur menggunakan alat transportasi sepeda dalam kehidupan sehari- hari.

Kampanye sepeda tersebut diikuti oleh puluhan ribu peserta. Saat pembukaan, Kelly Brook berada di barisan paling depan. Terlihat paling mencolok, karena kostum gaun ala pesta dengan warna merah menyala yang dikenakannya, sedang para "penggowes" lain memakai kostum sportif.

Ia menggowes sepada sejauh enam meter dari titik start. Para fotografer dan kameramen mengabadikan peristiwa tersebut. Selanjutnya, usai enam meter menggowes sepedanya, perempuan bertubuh aduhai ini pun turun dari sepeda. Sedang ribuan peserta lainnya melanjutkan gowes sepeda mengitari kota Manchester.

Ini menjadi tahun keempat acara kampanye sepeda tersebut digelar. Acara itu diprakarsai oleh Sky dan pemerintah kota Manchester. Kelly yang dikenal sebagai penggemar bersepeda, sudah empat tahun berturut-turut menjadi duta cara tersebut.

"Saya suka naik sepeda sejak kecil. Karena itulah saya selalu mengikuti acara ini, dan membatalkan semua jadwalku demi acara ini. Saya pikir ini cara yang sangat elegan dan efektif untuk mengajak orang berani bersepeda keliling kota," katanya dikutip dari MEN.

Ia menuturkan, orang punya banyak alasan untuk bersepeda. "Ada banyak alasan untuk terlibat. Untuk menjaga kesehatan, agar tetap ramping, ajang bersosialisasi, untuk rekreasi, untuk penghematan. Jadi, kenapa Anda juga tak bersepeda?," ujarnya memprovokasi.

Kelly sendiri terlihat sangat segar setelah kembali dari liburan bersama kekasihnya, pemain rugbi, Thom Evans. Pasangan pesohor ini menghabiskan sepekan liburan di Italia.

Tak kenal lelah, begitu tiba di Manchester ia langsung ikut kampanye bersepeda sehat. "Ini sebuah berkah yang tak boleh dilewatkan. Tidak setiap hari orang-orang bisa bersepeda dengan leluasa di kota Manchester dan terbebaskan dari kemacetan lalu lintas," katanya seperti dikutip dari The Sun.

Kemarin, usai mengikuti kampanye tersebut, ia menuliskan di akun twitternya, "Melalui hari yang sangat menyenangkan di @GoSkyride Manchester. Terima-kasih kepada semua yang telah mengikuti acara tersebut. Love u All," tulisnya.

Perempuan cantik ini punya moto sendiri saat menggowes yakni "Sehat dan tetap cantik". "Setiap wanita pasti ingin tetap tampil cantik di setiap kesempatan. Demikian juga dengan diriku. Nah, saat naik sepeda pun saya ingin tetap terlihat cantik," ujar Kelly beberapa waktu lalu.

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka