Asyik Berduaan di Kamar, Sepasang PNS Non-muhrim Digaruk - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Asyik Berduaan di Kamar, Sepasang PNS Non-muhrim Digaruk

Asyik Berduaan di Kamar, Sepasang PNS Non-muhrim Digaruk

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 28 Juli 2012 | 7/28/2012 04:19:00 AM

Sabtu, 28 Juli 2012 | 04:09

Salah seorang oknum pejabat di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digelandang aparat gabungan Polisi Pamong Praja, TNI dan Polri lantaran kedapatan berduan dalam kamar bersama bidan yang tak lain adalah bawahannya, Jumat (27/7/2012).
BONE - Berduaan bersama wanita non-muhrim, seorang oknum pejabat di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, digelandang aparat gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, TNI, dan Polri saat menggelar razia penyakit masyarakat, Jumat (27/7/2012).

Oknum Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Mare berinisial AF (42) ini ditangkap saat berduaan bersama NI (32) di kamar sebuah rumah kontrakan di kompleks Perumahan Azzahra, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete
Riattang Barat.

NI sendiri adalah seorang bidan yang bekerja di salah satu puskesmas di Kabupaten Bone. Keduanya terjaring atas laporan warga setempat yang resah atas ulah kedua pasangan yang diduga menjalin hubungan gelap ini.

Saat dibekuk, keduanya tidak melakukan perlawanan dan memilih pasrah digelandang aparat trantib. Keduanya pun dibawa ke posko trantib yang berlokasi di halaman rumah jabatan bupati setempat. Penangkapan kedua pasangan ini menjadi tontonan warga.

Di hadapan petugas, keduanya mengaku tidak berbuat mesum. NI mengaku sedang mengerjakan tugas hingga larut malam. "Saya mengerjakan skripsi karena mau ujian hari Senin," ujar NI di hadapan petugas.

Sementara itu, pihak aparat trantib masih melakukan penyelidikan terkait dugaan hubungan gelap antara kedua pelaku. Jika terbukti, keduanya yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) ini terancam dicopot dari jabatannya.

"Yang lelakinya memang kepala puskesmas di Kecamatan Mare dan telah beristri dan punya dua anak. Sedangkan yang perempuannya masih gadis dan bekerja sebagai bidan di Puskesmas Panyili," kata Ipda Supiadi, Kepala Unit (Kanit) Patroli Motor (Patmor) Polisi Resor (Polres) Bone, di hadapan sejumlah wartawan.

sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka