Alexandra Loizou, WAGs Terseksi di Euro 2012 - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Alexandra Loizou, WAGs Terseksi di Euro 2012

Alexandra Loizou, WAGs Terseksi di Euro 2012

Written By Dre@ming Post on Selasa, 03 Juli 2012 | 7/03/2012 08:53:00 AM

Selasa, 3 Juli 2012 | 08:49

Alexandra Loizou dan Georgious Samaras
Cerita tersisa dari gelaran Euro 2012 Polandia-Ukraina yang berakhir pada Senin (2/7/2012) dinihari kemarin adalah obrolan tentang sosok WAGs seksi Alexandra Loizua. Dia tak lain adalah kekasih pemain Yunani yang timnasnya tersisih di babak
perempatfinal, Georgios Samaras.

Kalangan media Inggris yang selama ini terkenal genit memberitakan kehidupan pribadi para pemain sepakbola bersama para pasangannya menjuluki Alexandra sebagai sosok WAGs paling seksi di Euro 2012.

Alexandra Loizou lahir pada 7 November 1987. Dia berkarier sebagai model, sekaligus jurnalis. Dia juga dikenal sebagai entrepreneur dan filanthropis, karena jiwa bisnis dan jiwa sosialnya yang tinggi. Sehari-hari, Alexandra tinggal di Kota Athena, ibukota Yunani.

Krisis yang kini mendera Yunani dan membuat banyak negara Uni Eropa seperti Portugal ikut batuk-batuk, tak membuat kekaguman pers dan fans surut pada performa skuad Yunani. Begitu juga terhadap pesona Alexandra.

Tapi, sejumlah media terbitan Yunani merilis kabar jika dia sudah tak lagi bersama dengan Georgios Samaras lagi. Jika kabar itu benar, lalu siapa gerangan pesepakbola yang berhasil merebut hatinya?


sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka