Telepon Mesra Agnes Monica dan Sang Pacar - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Telepon Mesra Agnes Monica dan Sang Pacar

Telepon Mesra Agnes Monica dan Sang Pacar

Written By Dre@ming Post on Selasa, 26 Juni 2012 | 6/26/2012 07:53:00 PM

Selasa, 26 Juni 2012 20:19

Agnes Monica
JAKARTA - Hubungan Agnes Monica dan Excel Mangare semakin kentara kedekatannya. Keduanya terlihat bertelepon mesra saat gelaran Indonesian Idol 2012 minggu ke-11,
akhir pekan tadi.

Agnes Monica (25) memanfaatkan waktu luangnya saat jeda iklan Indonesian Idol untuk bertemu dan mengobrol dengan Excel yang masuk ke studio. Tangan kiri pemuda yang mengenakan jas dan kemeja warna gelap itu dimasukkan ke saku celananya, sedang tangan kanannya memegang telepon seluler. Sambil terus berbicara di ponselnya, dia menghampiri Agnes, lalu duduk persis di belakang salah satu juri dan komentator `Indonesian Idol 2012' ini.

Tampaknya orang yang sedang diajak Excel berbicara di telepon itu adalah Agnes. Pasalnya, pada saat bersamaan penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Moeljoto ini juga berkomunikasi melalui ponselnya. Dia duduk diapit dua juri `Indonesian Idol' lainnya, Ahmad Dhani Prasetyo (40) dan Anang Hermansyah (43). Bahkan, Agnes dan Excel sempat terlihat tertawa berbarengan.

Hampir lima menit Agnes dan Excel berbicara lewat telepon. Padahal, jarak mereka saat itu sangat dekat. Begitu ponsel dimatikan, barulah keduanya berbicara face to face.

Sambil tetap duduk di kursi juri, Agnes mengobrol sesaat dengan cowok berambut cepak dan bermata sipit itu. Apa yang mereka bicarakan, tidak diketahui.

Sebelum-sebelumnya awak media massa pernah menanyakan status hubungan mereka, tapi keduanya bungkam. Alhasil, belum ada kejelasan apakah pelantun lagu Tak Ada Logika, Bukan Milikmu Lagi, dan Cinta di Ujung Jalan ini memang menjalin cinta dengan Excel.

Kabar tentang hubungan asmara Agnes dan Excel itu berawal kala mereka terlihat mesra saat menghadiri jumpa pers konser `Persembahan untuk Rinto Harahap' di Tee Box Lounge and Bar, Jakarta Selatan, pada 12 April lalu. Excel adalah drumer band Oni and Friends, band pengiring "Spectakular Show Indonesian Idol".

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka