Sophia Latjuba Main Film 18 Tahun ke Atas - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Sophia Latjuba Main Film 18 Tahun ke Atas

Sophia Latjuba Main Film 18 Tahun ke Atas

Written By Dre@ming Post on Selasa, 26 Juni 2012 | 6/26/2012 07:57:00 PM

Selasa, 26 Juni 2012 20:39

Sophia Latjuba
JAKARTA - Lama vakum, Sophia Latjuba akhirnya kembali ke dunia seni peran. Ia dipercaya membintangi film "Cicak di Dinding". Film besutan sutradara Cathy Sharon ini merupakan bagian dari film omnibus "Rectoverso"
yang diproduseri Marcella Zalianty.

Film itu bercerita tentang seorang seniman yang memulai karir dan menemukan cinta. Ia beradu peran bersama Yama Carlos. Sebuah film yang untuk orang dewasa karena menonjolkan sensualitas karena ada adegan 18 tahun ke atas.

"Ada adegan begitu deh, adegan 18 tahun ke atas," ucapnya, saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Jakan Kemang Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Bekas istri Indra Lesmana itu, berperan sebagai Saras.

Sophia sengaja menerima tawaran main film tersebut karena menyukai skenarionya. Makanya, ia rela meninggalkan anaknya di Los Angeles, dan bertolak ke Jakarta untuk menyelesaikan syuting film yang berdurasi 15 menit itu.

"Aku suka sama skripnya, skenarionya bagus ya. Aku cuma syuting dan enggak menetap. Di sini sekitar dua mingguan saja. Kita lihat nanti. Ini karena jodoh saja, saya yakin ini akan jadi jodoh," ucapnya.

Wanita kelahiran Berlin, 18 Agustus 1970 itu, pun menemui kesulitan. Yang paling memberatkan ia sempat mengalami jet lag, karena perjalanan sangat jauh dari Los Angeles menuju Jakarta. Ia juga baru pertama kali bertemu Yama.

Tak pelak, Sophie harus berusaha membangun chemistry dengan Yama. Dalam tempo singkat, ia mampu mengatasinya. "Tapi es sudah mencair," katanya beranalogi.

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka