Saat Mencium Hajar Aswad Ada yang Menarik Jilbab Jupe - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Saat Mencium Hajar Aswad Ada yang Menarik Jilbab Jupe

Saat Mencium Hajar Aswad Ada yang Menarik Jilbab Jupe

Written By Dre@ming Post on Rabu, 20 Juni 2012 | 6/20/2012 08:26:00 AM

Rabu, 20 Juni 2012 08:49

Julia Perez (Jupe).
JAKARTA - Julia Perez atau akrab disapa Jupe tiba di Jakarta setelah menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah. Selama di sana ia mendapati pelajaran dan pengalaman
berharga.

Terutama ketika berada di Ka'bah. Ia salat dan tanpa disadarinya air matanya meleleh membasahi pipinya.

"Satu-satunya tempat yang bikin aku menangis enggak berhenti. Hari pertama aku bisa megang Ka'bah. Ya, Allah aku beruntung bisa sampai ke sini," ucapnya, Selasa, (19/6/2012), di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Ketika berada di sana, Jupe ingin mencium Hajar Aswad. Akhirnya ia bisa mewujudkan keinginannya itu pada hari ketiga. Saat itu, ia merasa ada orang yang menarik jilbab yang dikenakannya. Ia kembali menangis karena mengingat dosa-dosanya.

"Aku niatkan untuk cium Hajar Aswad. Akhirnya kesampaian di hari ketiga. Aku bisa cium. Pas aku cium, ada yang jambak (menarik) jilbab aku dan aku menangis. Banyak yang menginginkan posisi aku di depan Hajar Aswad. Aku cuma ingat dosa saat cium hajar aswad," terangnya.

Jupe memanjatkan doa. Dalam doanya, ia menaruh harapan supaya dosa-dosanya terampuni. Kemudian, bekas tunangan Gaston Castano itu, juga ingin mendapatkan pendamping hidup. "Aku minta dosa-dosaku diampuni. Aku juga berdoa soal jodoh rejeki itu aku sudah enggak ingat," tandasnya.

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka