Mubarak Masih Koma, Tidak Meninggal Secara Klinis - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Mubarak Masih Koma, Tidak Meninggal Secara Klinis

Mubarak Masih Koma, Tidak Meninggal Secara Klinis

Written By Dre@ming Post on Kamis, 21 Juni 2012 | 6/21/2012 08:04:00 AM

Kamis, 21/06/2012 08:09

Kairo, Spekulasi tentang kondisi kesehatan mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak terus berkembang. Kondisi Mubarak disebut masih koma dan membantah isu tentang Mubarak
yang telah meninggal secara klinis.

Seperti diberitakan AFP, Kamis (21/6/2012). sebuah sumber menyebut Mubarak belum meninggal secara klinis namun masih dalam keadaan koma. "Dia masih koma dan para dokter terus mencoba untuk membangunkannya," ujar sumber tersebut.

"Dia diberikan respirator buatan," tambah sumber itu.

Merosotnya kesehatan Mubarak terjadi di tengah transisi kekuasaaan di Mesir yang akan menggantikan Mubarak sebagai presiden, termasuk oleh kelompok militer yang yang ingin memperpanjang kekuasaannya.

Televisi pemerintah Mesir juga melaporkan kondisi Mubarak saat ini dalam keadaan koma dan tidak meninggal secara klinis.

Sebelumnya, Kantor berita negara MENA menyatakan Mubarak telah meninggal secara klinis setelah menderita stroke di penjara dan dipindahkan ke rumah sakit. "Hosni Mubarak secara klinis mati," kata laporan itu.

Mubarak dirawat di rumah sakit penjara tempat dirinya menjalani hukuman bui seumur hidup. Mubarak divonis penjara seumur hidup pada 2 Juni lalu atas dakwaan keterlibatan dalam kematian para demonstran selama revolusi tahun 2011 lalu, yang berhasil menggulingkan pemerintahannya. Selama ditahan, Mubarak dilaporkan mengalami masalah jantung dan tekanan darah tinggi.


sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka