Model Cantik Menangis Terisak Disebut Pelacur di Facebook - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Model Cantik Menangis Terisak Disebut Pelacur di Facebook

Model Cantik Menangis Terisak Disebut Pelacur di Facebook

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 23 Juni 2012 | 6/23/2012 07:31:00 AM

Sabtu, 23 Juni 2012 07:39

Joey Cheah
Seorang model cantik bernama Joey Cheah asal Kuala Lumpur, Malaysia, merasa hidupnya hancur setelah foto-fotonya di Facebook dan Twitter dipasang dan mengatakan dirinya adalah perempuan panggilan.

Dilansir The Star, Jumat (22/6/2012), perempuan berusia 26 tahun ini menerima 100 panggilan telepon dan SMS dari orang-orang yang ingin bercinta dengannya. Joey mengatakan dirinya mulai menerima panggilan telepon setelah sebuah iklan memasang foto dan nomornya beredar di sejumlah blog dan
situs pertemanan awal bulan ini.

"Saya menerima panggilan telepon dan SMS pagi dan malam. Saya secara mental dan emosional terganggu," jelasnya dalam konferensi pers di kantor MCA Public Services and Complaints Department.

Joey, asal Penang, mengatakan sejumlah iklan itu menulis dirinya suka bercinta dengan pria dan mendapatkan imbalan sejumlah uang.

"Ibu saya sangat khawatir dan stres," jelas anak semata wayang ini. Ia juga mengaku, dirinya khawatir iklan itu akan merusak karier modeling yang sedang ditekuninya. Meski Facebook dan Twitter sudah menutup akun itu namun dirinya masih kerap menerima panggilan telepon karena mengunjungi sejumlah blog dan situs.

Joey menduga, ini adalah ulah dari orang-orang yang cemburu dengan kariernya. Sementara itu, Kepala MCA Public Services and Complaints Department, Datuk Seri Michael Chong, menegaskan akan membantu Joey mencari perlindungan hukum dan melaporkan kasus itu ke polisi.


sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka