Mayat Mama Ditemukan Tanpa Celana Dalam - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Mayat Mama Ditemukan Tanpa Celana Dalam

Mayat Mama Ditemukan Tanpa Celana Dalam

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 30 Juni 2012 | 6/30/2012 08:40:00 AM

Sabtu, 30 Juni 2012 08:49

ist
BANGKA --Sesaat setelah ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), Jumat (29/6/2012) pukul 05.00 WIB, korban Usna (40) atau Mama, warga Tambang 25 Desa Cupat Kecamatan Parittiga, langsung
diidentifikasi dan visum.

Mama diduga merupakan korban kasus pembunuhan. Sedangkan teman kencan Mama bernama Is (26) warga setempat, mengalami satu luka tusukan di dada kirinya.

Korban ditemukan sekitar tujuh meter dari mobilnya dalam kondisi luka-luka tusukan. Posisinya telungkup dan pada bagian tubuh ditemukan luka tusukan, tidak mengenakan celana dalam (CD).

Di sebelah kiri korban ditemukan satu sarung pisau warna coklat, di sebelah kanan korban ditemukan CD warna merah muda (pink). Korban tewas akibat 25 tusukan di sejumlah bagian tubuhnya. Hingga kini, belum diketahui pelaku penusukan yang terjadi di sekitar hutan Aek Sirih dusun setempat.

Usna merupakan seorang pedagang minyak dan sembako di dusun setempat. Ia juga dikenal dengan sebutan Mama. Semasa hidup, meski berstatus sudah memiliki cucu, Mama suka berpenampilan nyentrik, apalagi dengan mobil Jazz-nya yang memiliki Nopol BN 28XX LT warna biru muda.

Dalam olah TKP yang posisinya sekitar 24 meter dari jalan raya Desa Cupat-Parittiga. Polisi menemukan sejumlah barang bukti diantaranya, satu unit honda jazz warna biru muda nopol BN 28XX LT milik Usna dan satu unit sepeda motor Honda Revo warna biru hitam nopol F 23XX VR milik Is.

Kapolres Bangka Barat AKBP Solihin membenarkan soal penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut. "Kami masih menghimpun keterangan termasuk dari saksi, kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," kata Kapolres kepada bangkapos.com Jumat (29/6/2012) malam.


sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka