Gelap, Luar Komplek Rumah Jabatan DPR Jadi Tempat Pacaran - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Gelap, Luar Komplek Rumah Jabatan DPR Jadi Tempat Pacaran

Gelap, Luar Komplek Rumah Jabatan DPR Jadi Tempat Pacaran

Written By Dre@ming Post on Minggu, 06 Mei 2012 | 5/06/2012 10:00:00 AM

Minggu, 6 Mei 2012 | 10:09

JAKARTA - Ada yang berbeda ketika melintasi jalan sebelah luar tembok pagar bagian selatan rumah jabatan anggota DPR. Kondisi jalan dengan penerangan terbatas menyebabkan sisi kanan dan kiri jalan menjadi gelap.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh pasangan muda mudi yang sedang dimabuk asmara. Seperti pantauan Kompas.com, Sabtu (5/5 2012) di lokasi, pada pukul 20.00 WIB, satu per satu pasangan muda mudi mulai berlalu-
lalang dan berhenti di titik-titik gelap sepanjang jalan penghubung stasiun Duren Kalibata dengan kampus Stekpi tersebut.

Kondisi "pacaran berjamaah" menjadi pemandangan bagi para pengendara kendaraan yang melintasi ruas jalan tersebut. Dede, seorang pedagang kaki lima di lokasi yang tak jauh dari tempat tersebut mengungkapkan, setiap malam, lokasi tersebut memang ramai dikunjungi pasangan pria dan wanita.

"Biasanya pacaran, tapi nggak tau deh pacarannya ngapain," ungkap Dede kepada Kompas.com.

Dede yang sudah berdagang di lokasi tersebut selama 20 tahun juga mengungkapkan beberapa kali pernah diadakan razia, baik oleh ormas maupun petugas. Namun sayangnya, aksi razia tersebut masih belum bisa memberikan efek jera bagi para pasangan muda mudi di sana.

"Kemarin malem aja ada razia dari gerombolan orang pake sorban. Terus yang di sini pada kabur pake motor sendiri-sendiri," tambah Dede.

Dede juga menyampaikan, walau sudah bukan hal yang aneh lagi di tempat tersebut, dia tidak tahu apa saja yang dilakukan pasangan muda mudi yang memilih berpacaran di lokasi gelap tersebut. "Biasanya kalo ada warga yang protes, mereka bakal protes ke satpol PP," ujar Dede.


sumber : Kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka