Biadab! Ayah Tega Tiduri Anak Kandungnya Saat Sang Istri Kerja - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Biadab! Ayah Tega Tiduri Anak Kandungnya Saat Sang Istri Kerja

Biadab! Ayah Tega Tiduri Anak Kandungnya Saat Sang Istri Kerja

Written By Dre@ming Post on Kamis, 31 Mei 2012 | 5/31/2012 07:59:00 AM

Kamis, 31/05/2012 07:49

ist
Palembang - Entah apa yang ada di pikiran Riadi (30 tahun). Saat istrinya sedang pergi bekerja, Riadi malah tega meniduri putri kandungnya sendiri
yang masih duduk di Sekolah Dasar.

Perbuatan biadab Riadi ini terbongkar setelah sang anak mengeluh kesakitan di bagian kemaluannya. Tidak hanya itu, sang anak pun sering jadi ketakutan saat melihat ayahnya.

Sang Ibu, Vera, yang curiga dengan gerak gerik putrinya itu kemudian mencoba mencari tahu. Alangkah kagetnya setelah putrinya itu akhirnya mengaku ditiduri Riadi bahkan hingga lima kali dalam sebulan terakhir. Bahkan sebelum meniduri, Riadi sering mempertontonkan video porno lebih dulu.

"Terakhir, dia menggaulinya di kamar mandi pada Rabu (23/5) lalu. Saat diperiksa ke bidan, memang kemaluan anak saya mengalami luka," keluh Vera kepada wartawan di Palembang, Rabu (30/5/2012).

Riadi yang dilaporkan ke polisi pun ditangkap di Jalan Seduduk Putih RT 09/03 Kel 8 IT II. Riadi yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak ini ditangkap saat asyik bermain Play Station. Ia bahkan sempat mau kabur namun berhasil dicegah.

Kini, Riadi tengah diperiksa, dan masih dalam penyelidikan intensif. Laporan korban sudah diterima dengan nomor LP/B-1394/V/2012/SUMSEL/RESTA.

"Memang dia anak kandung aku. Aku tidak tahu, aku merasa khilaf dan aku cuma enggan saja. Memang setiap melakukannya, waktu itu rumah lagi sepi karena istri aku keluar rumah untuk cuci baju di rumah tetangga. Aku tidak menyiksanya," ujar Riadi.

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka