Seminggu Sejak Terendus Polisi, Neneng Belum Juga Tertangkap - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Seminggu Sejak Terendus Polisi, Neneng Belum Juga Tertangkap

Seminggu Sejak Terendus Polisi, Neneng Belum Juga Tertangkap

Written By Dre@ming Post on Jumat, 06 April 2012 | 4/06/2012 03:18:00 AM

Jumat, 06/04/2012 03:39

Jakarta - Tersangka kasus suap PLTS Kemenakertrans, Neneng Sri Wahyuni, pandai bersembunyi, sudah terendus polisi sejak sepekan lalu. Namun Istri M Nazaruddin ini belum juga tertangkap.

Informasi soal Neneng, yang pergi dari Indonesia sejak pertengahan 2011 lalu datang dari Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman. Jenderal bintang tiga ini menyebut ada informasi bahwa
keberadaan Neneng terendus.

"Kemarin saya sudah informasikan ke KPK, posisinya ada di satu negara ini. Tapi kita tidak bisa tangkap seseorang di negara lain, kita minta bantuan secara internasonal dengan interpol," kata Sutarman di Kejagung, Jakarta, Kamis (29/3) lalu.

Sutarman tidak menyebut nama negara tempat Neneng bersembunyi. Bisa di Thailand, bisa juga berada di Malaysia. Dia hanya memberi petunjuk bahwa Neneng berada di negara yang dekat dengan Indonesia.

"Negaranya seperti Indonesia," jelas Sutarman.

Sumber detikcom di KPK menyebut Neneng diketahui berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Neneng tinggal di sebuah perumahan. Dia pun sudah diakui dan membaur dengan warga sekitar. Bahkan, Neneng sudah memiliki kartu identitas Malaysia.

Neneng diketahui terlibat dalam kasus PLTS di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan sudah ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka. Namanya bahkan ada di daftar buron Interpol.

Namun hingga kini, belum ada kabar penangkapan Nenang. KPK yang sudah menerima informasi soal Neneng dari Polri masih terus berkoordinasi.

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka