Sekelompok Pria Bersenjata Serang Sebuah Kafe di Meksiko, 15 Orang Tewas - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Sekelompok Pria Bersenjata Serang Sebuah Kafe di Meksiko, 15 Orang Tewas

Sekelompok Pria Bersenjata Serang Sebuah Kafe di Meksiko, 15 Orang Tewas

Written By Dre@ming Post on Minggu, 22 April 2012 | 4/22/2012 08:24:00 AM

Minggu, 22/04/2012 08:09

Mexico City, Sejumlah pria bersenjata menyerang sebuah bar di Meksiko Utara di Kota Chihuahua dan menewaskan 15 orang. dua wartawan
ikut tewas dalam serangan tersebut.

"Mereka telah diidentifikasi sebagai Hector Javier Aguirre Salinas dan Javier Moya Munoz. Keduanyaa dalah wartawan dari kota Chihuahua dengan bertahun-tahun bekerja di stasiun radio," kata seorang sumber dari kantornegara bagian Chihuahua, seperti diberitakan AFP, Minggu (22/4/2012).

Sembilan orang lainnya tewas dalam aksi kekerasan yang terjadi dekat dengan komunitas mereka di mana perang kelompok narkoba sering adalah hal yang biasa terjadi.

Salah satu korban yang berprofesi sebagai wartawan, Hector Salinas, adalah seorang wartawan radio dan terakhir bekerja sebagai direktur dari situs berita lokal Futuro.mx. Sementara itu, Javier Moya adalah wartawaan di sebuah stasiun radio lokal dan baru-baru ini bekerja sebagai juru bicara pers untuk kota Chihuahua.

Saksi mengatakan, dalam serangan tersebut sekitar tujuh pria bersenjata berat menyerbu masuk ke sebuah bar bernama La Colorada dan meminta untuk diberitahukan keberadaan dua atau tiga orang. Setelah mendapatkan jawaban, mereka melepaskan tembakan tanpa pandang bulu.

Pihak berwenang belum bisa menemukan motif atas serangan itu. Chihuahua merupakan sebuah negara di Meksiko dan berbatasan panjang dengan Amerika Serikat. Kota ini dianggap sebagai salah satu daerah paling berbahaya di Meksiko karena kekerasan kartel narkoba.


sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka