Obati Rindu MFA Sebar Video Mesum Mantan Kekasihnya - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Obati Rindu MFA Sebar Video Mesum Mantan Kekasihnya

Obati Rindu MFA Sebar Video Mesum Mantan Kekasihnya

Written By Dre@ming Post on Kamis, 05 April 2012 | 4/05/2012 05:05:00 AM

Kamis, 5 April 2012 05:09

ilustrasi
SURABAYA -- Sakit hati karena putus cinta dengan mantan pacar, seorang pria asal Malang melampiaskan rasa kangennya dengan cara yang kurang terpuji. Ia kemudian menyebar video hasil hubungan intim dengan mantan kekasihanya itu ke
jejaring sosial miliknya.

"Siapa ya yang mau membeli tubuh ini," begitu judul video pria asal Sidoarjo itu ke facebook miliknya. Begitu diunggah, banyak yang kemudian ingin menjadi temannya.

Tak hanya di facebook miliknya. Ia juga 'mempromosikan' video hasil hubungan intimnya di facebook tempat mantan kekasihnya itu bekerja, salah satu restoran. Alhasil, atas perbuatan nekatnya itu pria berinisial MFA ini, kini, sudah menginap di hotel prodeo. MFA diamankan oleh Polda Jatim.

DPA, mantan kekasih MFA yang kemudian melaporkan ke Polisi lantaran tak kuasa menahan malu. Warga asal Sidoarjo itu memberanikan diri untuk melapor. ''Tersangka MFA sudah kami tangkap dan masih diperiksa tim Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim,'' kata Kepala Bidang Humas Polda Jatim Kombes Hilman Thayib, Rabu (4/4/2012).

Video itu, kata Hilman, adalah video korban saat tak mengenakan busana yang dikirim kepada tersangka, saat keduanya menjalani hubungan jarak jauh. ''Alasan tersangka untuk mengobati rasa kangennya,'' tambah Hilman.

Menurut pengakuan tersangka, kata Hilman, sejak menjalin hubungan asmara pada 2009, keduanya sering kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Pertengahan Agustus 2011 lalu, hubungan mereka merenggang. DPA memilih untuk memutuskan MFA secara sepihak. MFA terus meminta DPA untuk kembali, tetapi tidak pernah dihiraukan.

sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka