Main Seks dengan ABG Vietnam, Lelaki Singapura Masuk Penjara - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Main Seks dengan ABG Vietnam, Lelaki Singapura Masuk Penjara

Main Seks dengan ABG Vietnam, Lelaki Singapura Masuk Penjara

Written By Dre@ming Post on Rabu, 11 April 2012 | 4/11/2012 08:22:00 AM

Rabu, 11 April 2012 | 08:09

ist
SINGAPURA - Seorang mantan konsultan keamanan dipenjara selama empat bulan hari Selasa karena berhubungan seks
dengan seorang PSK Vietnam di bawah umur.

Winson Chan Swee Teck yang berusia 49 tahun terbukti bersalah membayar 100 dollar Singapura untuk layanan seks yang didapatkannya. Gaduis Vietnam berusia 17 tahun tidak dapat disebutkan namanya untuk melindungi identitasnya.

Chan merupakan satu dari tiga lelaki yang sebelumnya didenda karena berhubungan seks komersial dengan perempuan yang sama.

Chan yang sudah bercerai dengan istrinya itu, melakukan hubungan seks dengan ABG Vietnam di sebuah hotel di Lorong 28 Geylang pada Juli 2011. Hal itu dilakukan setelah sang ABG berbohong dengan  mengatakan dia berusia 20 tahun dan menolak menunjukkan paspornya.

Lelaki pertama yang dihukum atas perbuatannya adalah mantan eksekutif Land and Estate di Badan Pertanahan Singapura (Singapore Land Authority).

Kum Chin Tiong yang berusia 57 tahun dipenjara 9 bulan pada bulan Januari 2012 setelah mengaku bersalah membayar 100 dollar Singapura untuk berhubungan seks dengan ABG itu.

Lelaki ketiga, Yeo Joo Meng berusia 55 tahun, adalah karyawan toko, juga dituduh membayar ABG Vietnam itu 100 dollar Singapura dan 130 dollar Singapura untuk layanan seks yang didapatkannya.

Di Singapura, jika Anda membayar layanan seks kepada ABG di bawah 18 tahun, Anda melanggar hukum negara itu. Dan jika terbukti bersalah, Anda akan dipenjara paling lama 7 tahun ditambah kewajiban membayar denda.

sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka