Demi Pacar, Dahlia Racuni Suami yang Baru Menikahinya - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Demi Pacar, Dahlia Racuni Suami yang Baru Menikahinya

Demi Pacar, Dahlia Racuni Suami yang Baru Menikahinya

Written By Dre@ming Post on Senin, 09 April 2012 | 4/09/2012 03:44:00 AM

Senin, 09/04/2012 03:09

ist
Palembang - Perempuan bernama Dahlia (20) ini dapat dinilai sebagai isteri yang tidak setia, tapi juga dapat dinilai sebagai pacar yang setia. Bagaimana tidak, demi pacarnya dia nekat meracuni suaminya yang baru menikahinya beberapa bulan dengan racun tikus.

Ceritanya, Dahlia (20), warga dusun II Desa Batu Ampar Lama, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, nekat meracuni Susanto (28), dengan racun tikus yang diisi ke dalam makanan martabak. Susanto pun nyaris tewas, dan sempat dirawat di Rumah Sakit
Umum Daerah (RSUD) Kayuagung.

Susanto dan Dahlia menikah belum genap sebulan, tepatnya mereka menikah pada Kamis (22/03/2012) lalu. Aksi nekat itu dilakukan Dahlia atas hasutan Debi (20) yang tidak lain adalah pacarnya.

"Ide meracuni suami saya itu keluar dari Debi, pacar pertama saya. Awalnya Debi menghubungi saya melalui telepon, dan minta ketemu. Saat bertemu Jumat (30/03), Debi menyuruh saya meracuni suami saya. Tapi permintaan itu tidak saya penuhi," kata Dahlia di Mapolsek Kayuagung, Minggu (08/04/2012).

Karena terus didesak dan dijanjikan akan dinikahi, maka aksi meracuni suaminya itupun akhirnya dilakukan oleh Dahlia. Dahlia menyesal dan akan menerima apapun hukuman atas apa yang telah dilakukannya.

"Saya pun khilaf," kata Dahlia.


sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka