PDIP Mulai 'Colek' Foke untuk Cagub DKI - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » PDIP Mulai 'Colek' Foke untuk Cagub DKI

PDIP Mulai 'Colek' Foke untuk Cagub DKI

Written By Dre@ming Post on Minggu, 11 Maret 2012 | 3/11/2012 08:36:00 AM

Minggu, 11/03/2012 08:39

Foke
Jakarta - PDI Perjuangan mulai mendekati Fauzi Bowo (Foke) sebagai kandidat cagub DKI Jakarta. PDIP mulai membangun komunikasi, meski belum mengambil keputusan final.

"PDI Perjuangan mempertimbangkan juga nama Fauzi Bowo yang pernah didukung PDI Perjuangan dalam pilkada DKI 5 tahun yang lalu. Kita juga sudah coba berkomunikasi," ungkap Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, kepada detikcom, Minggu (11/3/2012).

Tjahjo melihat Foke cukup mumpuni secara elektabilitas. Ada kemungkinan PDIP menduetkan Foke dengan Joko Widodo (Jokowi).

"Apapaun foke panggilan akrabnya pernah didukung 5 tahun lalu. Kita tunggu tanggal mainnya. Deklarasi koalisi PDI Perjuangan dan partai lainnya untuk cagub dan cawagub DKI harus lebih mampu menata Jakarta ,
kota meteropolitan yang lebih bermartabat," kata Tjahjo.

PDI Perjuangan kian mengerucut pada dua kandidat cagub DKI Jakarta. PDIP tengah mempertimbangkan akan mendukung Fauzi Bowo atau Joko Widodo untuk kursi cagub DKI dan Cawagub DKI.

"Posisi PDI Perjuangan dalam Pilkada DKI harus berkoalisi dengan satu atau beberapa partai politik. Peluang besar pada nama Fauzi Bowo dan nama Joko Widodo (Jokowi) calon gubernur yangg diusung PDI Perjuangan. Jokowi yang berpengalaman sebagai Walikota Solo 'mempunyai prestasi' nasionalisme tidak diragukan. Kebijakannya sebagai kepala daerah pro rakyat kecil," kata Tjahjo,sebelumnya.

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka