'Triliuner' Malaysia Keturunan Jawa & Proyek Cumi-cumi Raksasa - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » 'Triliuner' Malaysia Keturunan Jawa & Proyek Cumi-cumi Raksasa

'Triliuner' Malaysia Keturunan Jawa & Proyek Cumi-cumi Raksasa

Written By Dre@ming Post on Senin, 06 Februari 2012 | 2/06/2012 09:20:00 PM

Senin, 06/02/2012 21:19

Kamal Ashnawi
Jakarta - Kamal Ashnawi yang mengaku keturunan bangsawan berbagai kerajaan memiliki kekayaan yang berlimpah ruah. Dia bahkan menyebut dirinya seorang triliuner. Nah, ada banyak hal yang ingin dilakukan Kamal, yakni mendirikan bangunan fantastis.

Pria berkewarganegaraan Belanda yang lahir di Tanjung Malim, Malaysia, ini memiliki pengalaman kerja di bidang minyak dan gas. Dia juga memiliki pengalaman kerja dengan sejumlah perusahaan EPCC (Engineering, Procurement, Construction, and Commissioning) di Eropa. Dia bermaksud mengembangkan pusat industri minyak berkelas dunia di Malaysia dan di Asia.

"Ini penawaran terakhir saya untuk membantu orang-orang Melayu dan perusahaan dengan berinvestasi di tiga proyek di Perlis, Johor dan Kelantan dalam waktu dekat," ujar Kamal seperti dikutip media di Malaysia dan diberitakan www.malaysiandigest.com pada 26 Januari lalu.

Tak hanya itu, Kamal juga berencana mengajukan proposal pembangunan pusat wisata di Kuala Perlis. Dalam rencana Kamal, akan dibangun taman hiburan bertema Pirates of the Caribbean di Danga Bay, Johor Baharu.
Dia juga berencana membangun proyek komersial di Kelantan.

"Saya berencana membangun replika cumi-cumi raksasa seperti di film Pirates of the Caribbean. Lalu cumi-cumi itu akan muncul dari laut seperti yang ada di film di mana tentakelnya akan berputar-putar," tutur Kamal.

Tak hanya itu, dia juga bermimpi membangun kolam renang terbesar di dunia yang dilengkapi dengan bangunan di bawah kolam dan piramida. Terdengar fantastis dan penuh fantasi. Namun itulah adanya.

Kamal pun berencana mengubah Perlis Kuala menjadi pusat wisata. Di Tumpat, Kelantan, ia berencana membangun tempat tinggal orang kerajaan, tempat khusus untuk bagi keluarga kerajaan untuk bertempat tinggal.

Kamal mengklaim dirinya adalah keturunan Kaisar China. Pria itu juga menyebut dirinya memiliki keterkaitan dengan keluarga kerajaan di India, Jawa dan Siam. Tak hanya berdarah biru, dia juga kaya raya. Dia mengantongi surat sertifikasi dari HSBC yang tampaknya asli, perihal kepemilikan rekening senilai 5 triliun Euro.

"Ini masih sedikit. Saya punya lebih banyak uang di bank dan institusi lainnya," ucap Kamal.

Menurutnya, dia akan menjadi administrator tunggal dari kekayaan kerajaan yang disimpan dalam rekening rahasia di sekitar 1.000 bank di seluruh dunia. "Ini berarti bahwa 86,7 persen dari uang di dunia milik saya," sesumbar Kamal.

Meski demikian Malaysia tidak mengenalnya dalam daftar orang kaya dan terkenal. Namanya tak pernah dikenal di Negeri Jiran, kecuali pada 2005 lalu saat dia mengusulkan proyek kilang minyak di Malaysia, namun ditolak. Sekarang dia ingin memperbaharui hubungan 'kekeluargaan' dengan Malaysia dengan mengembangkan pusat industri minyak di Malaysia. Kamal juga bermaksud untuk memberikan perusahaannya untuk dikelola alumni Sekolah Alam Shah, tempat di mana dulu dia pernah menuntut ilmu.



sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka