Korut: Jika Korsel Bersikeras, Maka Akan Kami Serang Tanpa Ampun - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Korut: Jika Korsel Bersikeras, Maka Akan Kami Serang Tanpa Ampun

Korut: Jika Korsel Bersikeras, Maka Akan Kami Serang Tanpa Ampun

Written By Dre@ming Post on Minggu, 19 Februari 2012 | 2/19/2012 11:01:00 PM

Senin, 20 Februari 2012 01:09

Militer Korea Utara
PYONGYANG - Korea Utara (Korut) mengancam pihaknya akan melancarkan serangan ke Korea Selatan (Korsel) menyusul munculnya kabar yang menyebutkan, Korsel berencana menggelar latihan angkatan laut di wilayah perairan yang menjadi sengketa kedua negara.

"Korsel berencana untuk menggelar latihan AL di perairan lepas pantai barat yang masih termasuk wilayah Korut," ujar Militer Korut dalam pernyataannya seperti dikutip Associated Press Minggu, (19/2/2012).

Namun pejabat militer dan pertahanan Korsel mengatakan, mereka tidak mengetahui kabar tersebut. Mereka membenarkan AL Korsel akan melakukan latihan militer bersama dengan AL Amerika Serikat, namun lokasi
latihan lebih condong ke wilayah Selatan bukan wilayah barat seperti yang dituding Korut.

"Tindakan mereka itu adalah bentuk provokasi militer dari sebuah pasukan yang suka berperang. Mereka melakukan ini untuk mendorong situasi di Semenanjung Korea masuk dalam sebuah arena peperangan," tambah Militer Korut dalam pernyataannya.

Lebih lanjut Militer Korut mengatakan, pihaknya akan melancarkan serangan balasan tanpa ampun jika Korsel bersikeras menggelar latihan militer.

Korut pun meminta seluruh warga sipil yang bermukim atau bekerja di pulau-pulau yang berdekatan dengan lokasi latihan militer itu untuk mengungsi sebelum Korsel memulai latihan militernya.

sumber : okezone
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka