Diteriaki Maling, Dua Pria Tewas Dibakar Massa - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Diteriaki Maling, Dua Pria Tewas Dibakar Massa

Diteriaki Maling, Dua Pria Tewas Dibakar Massa

Written By Dre@ming Post on Senin, 27 Februari 2012 | 2/27/2012 05:09:00 AM

Senin, 27/02/2012 05:09

ist
Medan - Dua pria tewas dibakar massa setelah diteriaki maling di Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Jenazah keduanya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik, Medan.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Medan yang mengusut kasus tersebut, masih belum mengetahui identitas korban. Sejumlah keterangan tengah diminta dari beberapa saksi.

"Identitasnya masih ditelusuri," kata Kepala Polresta Medan Komisaris Besar (Kombes) Monang Situmorang pada wartawan di lokasi, Senin (27/2/2012) dinihari.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kedua korban tewas itu merupakan bagian dari satu kelompok berjumlah lima orang yang berada dalam satu mobil Kijang Innova warna hitam. Mobil tersebut dikejar massa
dan diteriaki maling sejak dari Dusun I, Minggu (26/2/2012) tengah malam.

Dalam upaya melepaskan diri dari kejaran massa, mobil justru memasuki wilayah Dusun II dan terjebak di sana. Massa yang beringas kemudian menganiaya dua pria yang tak berhasil melarikan diri dan kemudian dibakar bersama mobil tersebut.

Polisi masih menyelidiki motif pembakaran tersebut. Beberapa saksi sudah dimintai keterangannya untuk mengetahui identitas korban.

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka