7 Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan TNI-Polri di Depok - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » 7 Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan TNI-Polri di Depok

7 Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan TNI-Polri di Depok

Written By Dre@ming Post on Kamis, 23 Februari 2012 | 2/23/2012 08:01:00 AM

Kamis, 23/02/2012 08:09

ist
Jakarta - Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri menggelar razia terhadap pasangan mesum di beberapa hotel dan tempat-tempat berkumpulnya anak muda di Kota Depok.

Menurut Kasi Pengendalian Operasi Polisi Pamong Praja Kota Depok, Diki Erwin, Dari 5 hotel yang dirazia oleh tim gabungan, didapat 7 pasangan mesum yang terjaring saat sedang tengah berduaan di kamar hotel Uli Arta, Jalan Raya Jakarta-Bogor Km 37.5 Kota Depok. Diduga informasi razia ini
telah bocor terlebih dahulu.

"Berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat dibeberapa hotel di Kota Depok terdapat praktek prostitusi yang meresahkan warga, namun karena kerap terjadi protes maka diadakan razia gabungan dari unsur Satpol PP, TNI dan Polri," kata Diki kepada wartawan di Balai Kota Depok, Kamis (23/02/2012).

Diantara 7 pasangan mesum tersebut terdapat seorang karyawati pegawai bank swasta di Kota Depok yang sedang asik berduaan dengan salah seorang pemuda yang mengaku sebagai wartawan dari sebuah media yang saat ini sudah tidak terbit lagi, SD (41) dan UF (22).

Pasangan-pasangan selingkuh lainnya yang diamankan adalah RG 37-GA, SA (27)-LS (27), SU (37)-ZI (21), SY (40)-LJ (25), GW (19)-US (40), FA (30)-MI (25) Diantara pasangan yang terjaring tersebut adalah pekerja seks komersial dan sisanya adalah pasagan yang telah mempunyai keluarga.

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka