Pusar Sering Disodomi, Seorang Gay Kritis Dibacok Teman Kencan - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Pusar Sering Disodomi, Seorang Gay Kritis Dibacok Teman Kencan

Pusar Sering Disodomi, Seorang Gay Kritis Dibacok Teman Kencan

Written By Dre@ming Post on Selasa, 06 Desember 2011 | 12/06/2011 08:07:00 AM

Selasa, 6 Desember 2011 | 08:09

Ilustrasi
TANGERANG - Aris alias AN (36), seorang gay, berada dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang ICU RS Umum Tangerang, Banten, karena dibacok teman kencan gay-nya. Sedangkan pelaku pasangan kencan korban bernama Sob (23), diamankan di Polsek Metro Sepatan. Peristiwa itu terjadi di rumah korban di kawasan perumahan di Tangerang, Senin (5/12/2011) dini hari.

Awalnya, Aris menghubungi Sobirin untuk datang ke rumahnya. Setelah tiba di rumah, Aris meminta Sobirin memuaskan nafsunya. Lantaran tidak mau, Aris mengancam akan memukul Sobirin. Ancaman itu membuat Sobirin pasrah menjadi tempat  pelampiasan nafsu Aris, dengan disetubuhi bagian pusarnya.

Usai melampiaskan nafsunya, Aris tertidur. Mengetahui Aris tertidur, Sobirin mengambil sebilah clurit dari dapur dan langsung membacok kepala Aris. Melihat korban bersimbah darah, Sobirin justru duduk di samping tubuh teman kencannya.

Warga yang mendengar teriakan, kemudian berdatangan ke rumah korban. Melihat Aris bersimbah darah, kemudian warga menghubungi Polsek setempat dan membawanya ke RSU Tangerang. Petugas yang datang
kemudian mengamankan Sobirin tanpa perlawanan.

Kapolsek Metro Sepatan, AKP Sunaryo mengatakan, penganiayaan itu dilatarbelakangi sakit hati, karena korban kerap kali memaksa Sobirin dijadikan pemuas nafsu syahwatnya. Bahkan, perbuatan abnormal yang dilakukan Aris tersebut dilakukan di bagian pusar Sobirin. "Diduga korban memiliki perilaku seks yang menyimpang," ujar Kapolsek, sebagaimana disampaikan humas Polda Metro Jaya.

Kepada petugas, Sobirin mengaku sudah dua bulan berkenalan dengan Aris. Perkenalan keduanya terjadi di pabrik besi, tempat keduanya berkerja. Aris kerap mengajak Sobirin menginap di rumahnya dan memaksa untuk melakukan hubungan badan. Sobirin mengaku terpaksa menuruti kemauan Aris, pasalnya jika tidak mau memuaskan nafsu bejatnya, Aris tak segan-segan memukul dirinya.

Sejak dua tahun berpisah dengan sang istri bernama Yul, Aris mengalami penyimpangan seksual. Saat itu Aris selalu mencari pria untuk melampiaskan nafsu syahwatnya. Padahal, selama menikah dengan Yuli, Aris telah dikarunia dua anak, yakni La, 10 tahun, dan Da, 5 tahun, yang kini tinggal bersama ibunya di Ciputat, Tangerang Selatan.

Hingga kini, petugas Polsek Metro Sepatan masih melakukan penyidikan terhadap Sobirin, sedangkan korban Aris Nuryanto yang kritis belum dapat dimintai keterangan.

sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka