Astagra ..... Seorang Model, Bunuh Diri Gara-gara Gagal Kencan - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Astagra ..... Seorang Model, Bunuh Diri Gara-gara Gagal Kencan

Astagra ..... Seorang Model, Bunuh Diri Gara-gara Gagal Kencan

Written By Dre@ming Post on Rabu, 21 Desember 2011 | 12/21/2011 08:40:00 AM

Kedukaan atas Bunuh Diri Remaja bernama Gabrielle Yusuf di Wales
Rabu, 21/12/2011 08:39

WALES - Seorang model remaja di Briton Ferry, South Wales, memilih mengakhiri hidupnya setelah teman dekatnya membatalkan rencana kencan di bioskop.

Remaja bernama Gabrielle Yusuf, 16 tahun itu, mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api yang lewat tidak jauh dari tempat tinggalnya hanya 75 menit setelah ia menerima pesan singkat SMS dari pacarnya untuk membatalkan rencana nonton di bioskop.

Sebelum melakukan aksi bunuh diri, Gavrielle menulis di akun facebooknya: Aku akan bunuh diri malam ini,
setelah gagal kencan.

Gabrielle - yang dikenal dengan panggilan Gabby, adalah seorang model busana untuk Hollister. Ia tinggal bersama kedua ibunya Julie (penata rambut) dan ayahnya Kerry yang juga model untuk Hollister.
Gabby digambarkan sebagai sosok yang ceria, meski ia sibuk dengan dengan aktifitas kuliah dan dua pekerjaan paruh waktu, satu di antaranya sebagai model di Cardiff.

Gabby bermimpi ingin menjadi model fashion papan atas.Di situs pemodelan ia pernah menulis: "Agar menjadi tidak tergantikan, kita harus selalu berbeda."
Keluarga Gabby mengatakan bahwa mereka sangat kehilangan dengan kematian Gabby. Namun, ia ingin kematian anaknya menjadi pesan remaja yang sedang bermasalah.

"Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mendesak orang muda agar berbagi masalah mereka dengan orang yang mereka percaya. Tidak ada masalah yang tidak dapat diatasi dan selalu ada bantuan yang tersedia," kata Terry.

Dre@ming Post______
sumber : tribun
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka