Waduhhh .... Jawara Jatinegara Tewas Didor Pencuri Motor - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Waduhhh .... Jawara Jatinegara Tewas Didor Pencuri Motor

Waduhhh .... Jawara Jatinegara Tewas Didor Pencuri Motor

Written By Dre@ming Post on Senin, 17 Oktober 2011 | 10/17/2011 03:32:00 AM

Senin, 17/10/2011 04:19

Jakarta - Naas nasib Mai alias Jambrong (40). Warga Jl Pembina 1, RT 4 RW 2, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur ini tewas tersungkur oleh timah panas yang dimuntahkan pencuri motor yang tertangkap basah saat beraksi.

Seorang saksi mata, Kasno (43), yang saat itu berada di lokasi kejadian menuturkan, dirinya saat itu hendak mengambil mobil yang baru dicuci di dekat peristiwa penembakan, tepatnya dekat Warnet Duapuluh Tiga Net, di Jl Cipinang Muara, sekitar pukul 20.00
WIB.

"Bang Mai saya lihat lagi berantem sama pencuri motor dan sempat mukul kepala pelaku dengan asbes," kata Kasno kepada detikcom, di Polsek Jatinegara, Minggu (16/10) malam.

Pelaku, lanjut Kasno, seperti tidak mau kalah dan menghantamkan juga asbes yang ada di dekat lokasi ke arah korban. Mai yang dikenal sebagai jawara di kawasan tersebut pun tersungkur.

"Waktu korban jatuh, teman pelaku bilang saya tembak, saya tembak," ujar Kasno menirukan ancaman pelaku yang diperkirakan dua orang itu.

Saat itu juga Kasno melihat pelaku mengeluarkan senjata api dan memuntahkan timah panas ke udara dan arah selangkangan pelaku.

"Ada tiga kali suara letusan," ungkapnya.

Usai beraksi bak koboi jalanan, pelaku langsung melarikan diri bersama seorang rekannya yang membawa sepeda motor. Warga yang berkerumun di sekitar lokasi kejadian tidak berkutik karena pelaku membawa senjata api. Bahkan pengendara yang hendak melintas berputar arah menghindari amukan kawanan bandit.

Korban yang bersimbah darah di jalanan selanjutnya dilarikan warga ke RS Persahabatan, Pulogadung. Namun, nyawanya tidak tertolong.

"Korban kena tembak di pinggul dan selangkangan depan sebelah kiri," tutupnya.

sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka