Karyawati Swasta di Tangerang Diperkosa di Area Makam - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Karyawati Swasta di Tangerang Diperkosa di Area Makam

Karyawati Swasta di Tangerang Diperkosa di Area Makam

Written By Dre@ming Post on Minggu, 16 Oktober 2011 | 10/16/2011 04:35:00 AM

Minggu, 16/10/2011 04:29

Tangerang - Aksi pemerkosaan kembali terjadi. Kali ini menimpa Bunga (bukan nama sebenarnya), seorang karyawati swasta di Kota Tangerang. Gadis berusia 19 tahun itu diperkosa dan diambil ponselnya oleh Rian, tukang ojek, Jumat (14/10), malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Sabtu (15/10), sekitar pukul 21.00 WIB hari itu, Bunga bersama temannya baru saja pulang kerja. Saat sedang menunggu angkot, tiba-tiba Bunga dan temannya dihampiri oleh seseorang, yang kemudian diketahui bernama Rian. Rian coba menawarkan tumpangan kepada Bunga dan temannya.

Ternyata Rian dan temannya Bunga sudah saling mengenal. Bahkan keduanya terlihat sangat lengket sehingga menimbulkan rasa yakin bagi Bunga untuk diantar pulang oleh Rian.

Tanpa rasa curiga dan takut, ia langsung membonceng Rian untuk minta diantar ke rumahnya di Kampung Gebang, Cibodas, Kota Tangerang.

Namun, yang terjadi bukannya Rian mengantar Bunga ke rumahnya. Rian justru membelokkan sepeda motornya ke daerah tanah cepek di Karawaci yang merupakan area pemakaman.

Bunga sempat bingung dan bertanya kenapa dibawa ke makam, yang gelap dan sepi. Rian tidak bisa menjawab, hanya diam saja sambil mengendarai sepeda motor. Ternyata Rian memiliki niat buruk ingin memperkosa Bunga, yang memiliki wajah manis.

Bunga pun kaget ketika Rian memegang tangannya seraya hendak mencumbu. Ia langsung memukul wajah Rian dengan tas kerjanya. Namun Rian jadi beringas, dengan penuh nafsu, Rian langsung membanting tubuh
karyawati itu ke tanah.

Setelah terjatuh, Rian membenturkan kepala Bunga ke batu nisan. Karena benturannya cukup keras, Bunga pingsan. Saat pingsan itulah, Rian melakukan perbuatan bejatnya. Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, Rian mengambil ponsel milik korban. Korban ditinggalkan begitu saja oleh Rian di kuburan.

Dengan kondisi lemas dan sakit, Bunga coba berteriak minta tolong. Saat itu melintas Santo, warga setempat, yang hendak pulang ke rumah. Merasa iba atas kondisi Bunga, Santo lalu mengantarnya pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, Bunga menceritakan peristiwa tragis itu kepada keluarganya.

"Kami dapat laporan tengah malam. Saat itu korban datang bersama keluarganya," ujar AKBP Rahmad, Kasat Reskrim Polrestro Tangerang Kota.

Menurut Rahmad, korban mau diantar pulang tersangka karena melihat kedekatan teman korban dengan tersangka. "Tersangka itu tukang ojek yang biasa mangkal di Karawaci," ujarnya.

Sampai saat ini, kata Rahmad, pelaku masih diburu oleh tim buser. "Identitas pelaku sudah kami kantongi, tim sudah disebar. Kami ingin secepatnya pelaku bisa ditangkap. Sedangkan korban sudah kami otopsi Sabtu pagi ini," ucapnya.


sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka