Ratu Pembunuh Ini Tak Mau Lupa Diri - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Ratu Pembunuh Ini Tak Mau Lupa Diri

Ratu Pembunuh Ini Tak Mau Lupa Diri

Written By Dre@ming Post on Minggu, 03 Juli 2011 | 7/03/2011 07:14:00 AM

Minggu, 3 Juli 2011 | 07:09 WIB

LONDON - Eforia sedang melanda petenis Republik Ceko, Petra Kvitova. Pasalnya, si kidal berusia 21 tahun ini baru saja menorehkan tinta emas dalam kariernya di arena tenis profesional, karena untuk pertama kalinya meraih gelar grand slam usai mengalahkan petenis cantik Rusia, Maria Sharapova, di
final Wimbledon.

Dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (2/7/11), Kvitova, yang merupakan unggulan kedelapan, menang straight set 6-3, 6-4 atas unggulan kelima tersebut. Alhasil, Kvitova menjadi petenis kidal ketiga yang menjadi juara di All England Club setelah Anne Jones serta idolanya, Martina Navratilova. Ratu pembunuh ini juga menjadi petenis pertama dari Republik Ceko yang menjuarai grand slam lapangan rumput tersebut setelah Jana Novotna pada 1998.

Wajar jika Kvitova kini menjadi seorang bintang. Lantas, apakah kehidupannya akan berubah?

"Saya tidak berpikir diriku merupakan seorang bintang. Saya hanya ingin untuk tetap hidup secara normal seperti biasanya," ujar Kvitova, yang tinggal di Fulnek, wilayah di mana hanya ada sedikit lapangan tenis.

"Semoga saya tetap menjadi orang yang sama dan tidak akan ada yang berubah di dalam hidupku."

Dalam kesempatan yang sama, Kvitova meminta maaf kepada publik atas sikapnya yang dingin selama dua pekan ini. "Saya begitu lelah sehingga saya minta maaf jika ada sesuatu yang salah," ujar anggota baru dalam daftar juara grand slam tersebut, sambil tersenyum.

Kvitova juga tak menyangka bisa mencapai prestasi yang tinggi seperti sekarang. "Saya tidak berpikir bisa menjadi seorang profesional karena saya berlatih setelah pulang sekolah hanya selama satu atau satu setengah jam," ujar pemain nomor delapan dunia ini, yang empat kali merengkuh trofi tour.

 



sumber : kompas
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka