Akibat Kasus Nazaruddin, Perolehan Suara Diprediksi Turun, PD Mawas Diri - Dre@ming Post
Online Media Realiable // Layak dibaca dan perlu!!
Home » » Akibat Kasus Nazaruddin, Perolehan Suara Diprediksi Turun, PD Mawas Diri

Akibat Kasus Nazaruddin, Perolehan Suara Diprediksi Turun, PD Mawas Diri

Written By Dre@ming Post on Senin, 13 Juni 2011 | 6/13/2011 05:09:00 AM

Senin, 13/06/2011 05:09 WIB

Jakarta - Survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) memprediksi perolehan suara Partai Demokrat (PD) turun 5 persen akibat kasus Nazaruddin. Partai Demokrat menilai survei ini bisa membuat PD mawas diri.



"Jadi ada yang benar di survei itu, ada yang tidak benar. Yang benar itu pastilah masukan untuk kita. Ternyata masih ada orang yang cinta kepada PD nyatanya kita turun lima persen dan kita harus mawas diri," kata Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Batoegana saat dihubungi detikcom, Minggu (12/6/2011).

Sutan membantah jika PD tidak serius mengatasi kasus NAzaruddin. Sejak awal PD sudah membuat keputusuan yang cukup tegas dalam kasus ini.

"Dia (survei) menyebut PD tidak serius menyikapi Nazaruddin, sudah kita jelaskan kita tidak menjemput Nazaruddin, kita ini bukan tim penjemput. Kita hanya bisa mengimbau kapan beliau sampai Jakarta, sebelum dijemput KPK yang bersangkutan agar kembali. Beliau katakan kalau sudah sembuh akan kembali," tegasnya.

Sutan menepis isu yang berkembang bahwa PD melindungi koruptor. PD tetap komit dengan pemberantasan korupsi. "Yang pertama Demokrat kooperatif mendatangkan Nazaruddin. Yang kedua PD bukan sarang koruptor, melindungi koruptor. Tentu setiap masukan itu berharga dan ke depan kita akan lebih baik lagi. Setiap golongan ada masanya up and down ada masanya berjaya ada masanya ujicoba yang dialami agar lebih dewasa lagi," tandasnya.



Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Visitors Today

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Post - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Sorga 'n Neraka